Preaload Image

STKIP Yasika Majalengka tampil dengan debut baru. Mengawali tahun 2018 kampus ini telah mengubah wajahnya, dikelola kelompok profesional terdidik, baik dari dalam maupun luar negeri. Para pakar pendidikan yang tergabung dalam manajemen baru ini akan melakukan pengelolaan kampus, dengan menghadirkan latar belakang pendidikan minimal S2. Banyak diantaranya mereka yang telah menyelesaikan studi S3 dalam bidang kependidikan.

Sejarah mereka yang terlibat dalam pengelolaan pendidikan tinggi baru ini adalah mereka yang telah terlatih diberbagai perguruan tinggi di Indonesia. Kiprah mereka dalam kontek pengelolaan pendidikan tinggi dimaksud, telah teruji dalam durasi waktu yang panjang. Dua program studi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dihadirkan bukan saja untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan pasar, pendidikan dalam bidang bahasa dan Sastra Indonesia serta Pendidikan matematika yang cenderung langka di Indonesia ini, juga dihadirkan untuk mensuplai kebutuhan-kebutuhan tenaga kerja profesional didalam dan diluar negeri.

Mengapa hal ini terjadi? Karena, STKIP Yasika Majalengka hari ini, dikelola oleh sebuah yayasan yang melakukan kemitraan atau kerjasama dengan berbagai negara, seperti: Jepang, Kwait dan Dubai. Karena itu, memilih kuliah di STKIP yasika Majalengka pada program studi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia adalah pilihan terbaik untuk pengembangan diri dan masa depan anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membuat pengalaman akademik anda tak terlupakan. Membangun bangsa yang mandiri demi negeri yang lohjinawi, karena hanya dengan ilmu pengetahuanlah peradaban bangsa dapat dibanggakan.